Halaman

Sabtu, 27 September 2014

Gunung Dempo

my first :) love dempo :) :)

17 agustus 2014
saat mengibarkan bendera untuk pertama kali di atas gunung seumur hidup. 17 agustus 2014.... hari kemerdekaan yang tak terlupakan.
tanpa seragam dan tanpa topi serta dasi, yang ada kebanggan telah  terlahir sebagai anak bangsa dengan segala keindahan alamnya.
cover film nggak jelas
berasa cover film hhee.. tapi gue suka gaya loe hhee.. :)


di atas awan
sangat bahagia menjadi bagian dari kalian . di lanjutkan dengan foto-foto untuk mengabadikan setiap momen yang tak terlupakan ..........
untuk pertama kalinya merasakan sensasi di atas awan yang tak akan pernah terlupakan.
melihat deretan awan dari dekat..
dan kini aku bisa mengatakan, guys aku pernah lebih tinggi dari awan :)












moment tak terlupakan
kebersamaan yang tak terlupakan .. menjadikan persahabatan ini semakin erat dan berharap abadi menjadi sebuah cerita untuk anak cucu

melayang bagaikan seekor burung








merasakan sensasi tebang di atas awan yang tak pernah ku rasakan sebelumnya.. membuatku ingin mnenjadi burung untuk sesaat, yang dapat melihat pemandangan itu setiap hari kapanpun aku mau 








top dempo
puncak yang sangat di tunggu-tunggu untuk sampai di atasnya.. puncak di mana setiap pendaki berharap ingin segera sampai di sana.. dan aku untuk pertama kalinya mendaki gunung dan keluar dari zona nyamanku nekad mendaki dan aku berhasil sampai di sana... DEMPO 3159 mdpl
merasa lega dan bebas dari hiruk pikuk perkotaan dan bebas untuk sesaat dari polusi kendaraan dan merasa bebas dari tugas kampus yang sangat menguras otak ... mencoba mencuri-curi waktu di tengah-tengah pembuatan laporan praktik kerja lapangan ( PKL ).... menikmati udara yang tak dapat lagi ku temukan di sekitar tempat tinggalku, menikmati udara yang masih begitu asri dan sangat menyejukan pernafasan
kawah gunung dempo
kawah gunung yang pertama kali juga aku melihatnya seumur hidupku, benar-benar mencoba keluar dari zona nyamanku untuk mencoba melihat alam dari sisi yang berbeda, mencoba bersahabat dengan alam yang sangat jarang ku sapa :)

aku akan merindukanmu dempo..
semoga suatu saat aku bisa menyapamu kembali ...

I Will Always Miss You :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar