Halaman

Senin, 24 Maret 2014

Ya Allah, Aku mencintainya ...............



Bengkulu, 10 maret 2014
Ya Allah, aku mencintainya...........
Ya Allah, aku mencintainya......
Tapi belum dapat bersamanya
Karena hati ini belum ingin memiikinya
Bukan karena kekurangannya
Bukan karena kelemahannya
Tapi karena hal yang belum sama sekali di sadarinya....

Ya Allah, aku mencintainya.............
Aku ikhlaskan penantian ini
Ku hargai pengorbanan hati ini
Kan kujaga rapat di relung hati terdalam keegoisan ini
Karena ku takut rasa ini hanya akan menelan kecewa

Ya Allah, aku mencintainya...........
Menginginkannya dengan keikhlasan hatinya
Keikhlasan dari palung jiwanya
Keilhlasan masa lalunya

Ya Allah, aku mencintainya............
Janganlah Engkau jadikan rasa cintaku ini membutakan hatiku
Membutakan hatiku untuk tetap mencintai_Mu
Melebihi cintaku pada_Mu
Dan membuat aku berpaling dari_Mu

Ya Allah, aku mencintainya............
Buatlah dia mengerti
Dekatkanlah...
Dekatkanlah jika memang ia jalan takdir yang terbaik
Darimu untukku
Dekatkanlah hingga semua menjadi indah dan halal di mata_Mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar