Halaman

Kamis, 11 Juni 2015

izinkan aku iri kali ini

ibu,
saat ini aku sangat butuh pelukan darimu,
aku sangat ingin tanganmu membelai rambutku.
ibu,
bukan aku tak bahagia dengan kesuksesan teman2 yang terlebih dahulu menyelesaikan study mereka
tapi aku sangat iri pada mereka, bolehkah aku iri ?
ibu,
aku tak meyalahkanmu atas keadaan ini
atas keadaan yg memaksa kita begini
ibu,
aku hanya ingin mengadu, bolehkah aku mengeluh
walau tak akan kau dengar, karna aku tak ingin kau mendengar
ibu,
izinkan aku mengeluh dalam anganku yg sendiri
izinkan aku menangis dalam diamku
ibu,
aku sangat membutuhkanmu,
 tapi tak ingin kau tau dengan sedih yg ku rasa,
cukup aku dan cukup aku.
ibu,
dekap aku walau kau jauh
dekap aku dengan bayangmu
ibu,
dekap aku dalam doamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar